Haii!! :D Selamat Datang di Blog Ricky Alamsyah ;)

Selamat Dataanng !! :D


Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Hai teman-teman, perkenalkan nama saya Ricky. Ini adalah blog saya. di blog ini berisi tentang saya pribadi beserta sedikit atau beberapa ilmu pengetahuan yang diharapkan dapat berguna untuk temen-temen semua :D

Supaya kenal lebih dekat dan mengetahui pribadi saya, ini saya lampirkan biodata lengkap saya ,,hehe
Nama Lengkap : Ricky Alamsyah
Nama Panggilan : 1. Ricky (Oleh teman-teman)
                           2. Bang Rick (Oleh teman dekat)
                           3. Alan (Oleh teman-teman waktu kecil)
                           4. selain itu dibeberapa tempat saya masih memiliki beberapa julukan pribadi, :D

TTL: Sumedang, 8 Agustus 1995 (menurut akta yang terbaru,,wkwkwk

Agama  : Islam

Status : Pelajar

Makanan favorite : Saya suka makanan apa saja, tapi lebih suka masakan ibu saya atau masakan dari seseorang yang dibuat atau ditujukan untuk saya pribadi apapun jenis makanannya,, suka karena sangat menghargai usahanya. Berarti perhatiannya sangat kuat :D

Minuman favorite : Apa aja suka !! :D tapi lebih senang yang manis-manis atau agak anyir dan kentel. contoh ; susu, kuning telur mentah yang dikocok, jus sirsak,dsb.

Hobi : Bermain catur, utak atik alat-alat elektronik, berfikir yang mungkin dianggap orang ga penting ,haha :D

Idola : hanya Nabi.Muhammad. SAW. : )

Cita-cita : 1. Ingin sedikit mendekati dengan semua sifat yang dimiliki oleh Idola saya
                2. Membahagiakan ibu
                3. Mempunyai istri dan keluarga yang S. M. W ..haha :D
                4. Presiden RI
                5. Jendral PBB

Moto hidup : " Lakukanlah hal-hal yang kita anggap benar oleh hati kita selama itu tidak keluar dari aturan agama kita.", " TALK LESS DO MORE!"

Mungkin itu saja sekilas tentang biodata saya,,semoga blog ini dapat bermanfaat.
Terimakasih.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Selamat Dataanng !! :D ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 05 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Selamat Dataanng !! :D
 

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Thank You :D

Get this widget!